Sosok Fedi Nuril Dan Ayat-Ayat Cintanya

Semakin lebih dikenal oleh masyarakat lewat filmnya di Ayat-Ayat Cinta, sosok Fedi Nuril mencoba untuk lebih mendalami ilmu agama dan ibadahnya.

Sosok Fedi Nuril Dan Ayat-Ayat Cintanya
Gambar: newsth

“Kalau dibilang religius mungkin sudah tinggi levelnya. Kalau gue belum ke arah sana, tapi tiap hari ningkatin lagi ibadahnya,” tutur Fedi, seperti dikutip Dream, Rabu (2/11/2016).

Melalui film Ayat-Ayat Cintanya, ia banyak mendapatkan ilmu berharga disana, dan mencoba untuk menerapkan ilmu yang ia dapat itu untuk diaplikasikan dalam kehidupannya sehari-hari.

“Akhirnya ilmu itu diterapin dan gue amalin. Terbukti semua apa yang dikatakan Nabi Muhammad tidak asal ngomong. Semenjak itu mencoba lagi dan lagi,” tutur Fedi lagi.

Fedi Nuril pun menuturkan, bahwa semenjak pernikahannya dengan Vanny Widhiastuty, dirinya menjadi semakin manja.

“Pas nikah jadi lebih manja guenya, dulu sangat bisa ngurus sendiri jadi nggak merasa kesepian. Kalau mau pergi ya pergi saja sendiri ke cafe nongkrong,” ungkapnya lagi.

Fedi pun mengakui, setelah pernikahannya itu berat badannya menjadi naik meskipun porsi makannya tidak terlalu banyak.

"Berat badan naik, padahal dulu makan banyak dan gym tapi malah susah gemuk. Mau makan sebanyak apa susah gemuk. Begitu sudah nikah gue makan sedikit karena gampang kenyang malah naik berat badan. Banyak yang bilang gue gini karena bahagia, padahal dari dulu gue happy aja," pungkas Fedi lagi.

Baca juga:

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Sosok Fedi Nuril Dan Ayat-Ayat Cintanya"

Post a Comment