Aryani Fitriana Mantap Berhijab, Ini Karunia Dari Allah Yang Ia Dapatkan

Aryani Fitriana, salah seorang artis berparas cantik dari sekian banyak artis lainnya yang kini sadar akan pentingnya  memakai hijab atau berjilbab, sementara Donny Michael yang kini menjadi suaminya yang juga berprofesi sebagai seorang artis mempersunting dirinya di awal tahun 2016, dan kini Aryani sedang hamil 11 minggu atau 3 bulan.

Aryani Fitriana Mantap Berhijab, Ini Karunia Dari Allah Yang Ia Dapatkan
Gambar: WowKeren.com

Aryani yang dahulu terkenal lewat perannya didalam salah satu serial televisi berjudul “Kepompong” mengaku tidak sedikit pun ingin menunda-nunda kehamilan, mengingat usianya yang sudah beranjak kepala tiga.

“Kita berdua memang tidak menunda dan memang ingin sekali punya anaknya dari bulan-bulan awal. Tetapi baru dikasihnya setelah 7 bulan menikah dan itu Alhamdulillah sekali, lumayan cepat juga tidak sampai setahun sudah dikaruniai anak,” tutur Aryani, sebagaimana dikutip dari Kapanlagi, Jum’at (7/10/2016).

Aryani yang kini sudah mantap untuk mengenakan pakaian berhijab mengaku bahwa keberkahan berhijab sangat ia rasakan yakni dengan dikaruniainya kehamilan.

“Tidak lama aku berhijab aku hamil, jadi aku berhijab kayak sebuah rezeki sendiri. Jadi kayak ketimpa buah berturut-turut. Alhamdulillah sekali,” lanjutnya lagi.

Keinginannya untuk selalu fokus dalam merawat kandungannya didukung juga dengan tidak adanya tawaran bagi dirinya untuk main dan berperan di stasiun TV. Sementara sang suami masih terikat dengan beberapa pekerjaannya.

“Nggak sih, kebetulan pas aku hamil aku sudah tidak di sinetron “Anak Jalanan” lagi. Jadi sekarang kegiatannya jadi bintang tamu saja. Kalau Donny dia akan ada judul baru, dia saja yang main aku sih nggak. Aku nggak ngurangin kegiatan, tapi memang belum ada judul baru. Jadi untuk sekarang hanya ambil job bintang tamu saja,” pungkasnya.

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Aryani Fitriana Mantap Berhijab, Ini Karunia Dari Allah Yang Ia Dapatkan "

Post a Comment