Pasuruan Geger, Kolam Renang Mendadak Naik Dari Permukaan Tanah 1,2 Meter

Dusun Beras Desa Kepulangan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, mengalami sebuah fenomena yang unik dan aneh, bagaimana tidak, salah satu kolam renang milik seorang warga di dusun tersebut, mendadak naik terangkat ke atas permukaan tanah setinggi 1,2 meter. Sejumlah warga sekitar pun langsung geger dan heboh serta berdatangan untuk melihat fenomena tersebut.

Pasuruan Geger, Kolam Renang Mendadak Naik Dari Permukaan Tanah 1,2 Meter
Gambar: Dream.co.id

Ubaidillah (50 tahun), pemilik kolam renang tersebut menuturkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi setelah daerahnya diguyur hujan yang sangat deras serta tak henti-hentinya.

“Tiba-tiba terdengar suara bergemuruh dan gerakan tanah seperti ada gempa. Mendapati hal tersebut, saya bersama Kholil (penjaga kolam renang) menuju ke arah sumber suara yakni kolam renang. Betapa kagetnya, saat saya lihat ternyata kolam renang yang berada di pinggir kiri rumah dan hanya berjarak tak kurang dari tiga meter ini tiba-tiba naik ke permukaan dengan sendirinya,” ucapnya, sebagaimana dikutip oleh Berita Jatim.

Kolam renang tersebut bukanlah kolam pribadi, jelas Ubaidillah, melainkan digunakan untuk warga umum dan kebanyakan yang menggunakannya adalah anak-anak sekitar dusun tersebut. Kolam renang itu sendiri berukuran 15 meter dengan lebar 8 meter. Namun hari itu kolam renang yang dibangun sejak 8 tahun lalu mendadak naik hingga 1,2 meter.

Ubaidillah mengungkapkan bahwa kejadian tersebut membuat dirinya sedikit takut.

“Semula kami berdua takut, sebab kolam renang naik ke permukaan. Padahal kolam renang ini sendiri dibuat dengan cara digali sedalam 2 meter dan dicor serta dikeramik,” jelasnya lagi.

Ubaidillah pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang terkaitkarena dikhawatirkan daerah tersebut menjadi rawan, meskipun Ubaidillah belum mendapatkan respon atas laporannya tersebut.

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Pasuruan Geger, Kolam Renang Mendadak Naik Dari Permukaan Tanah 1,2 Meter"

Post a Comment