Santet Dari Melon Gegerkan Warga Arab, Ulamapun Turun Tangan

Sebuah melon berbentuk lonjong ditemukan oleh salah seorang pengunjung pesisir pantai Al Khan di kota Sharjah Uni Emirat Arab yang kemudian dilaporkan kepada Polisi setempat, temuan tersebut otomatis langsung membuat geger dan panik warga sekitar.

Santet Dari Melon Gegerkan Warga Arab, Ulamapun Turun Tangan
Gambar: Dream

Terlihat pada buah melon tersebut beberapa buah paku dan jarum yang menancap, serta kulit melon yang bertuliskan kalimat rajah yang biasanya digunakan oleh seseorang untuk memperdaya atau menyantet seseorang dari jarak jauh dengan bantuan ilmu hitam.

Seorang ulama yang merupakan perwakilan dari Departemen Urusan Islam Sharjah sengaja didatangkan ke lokasi kejadian, guna mangatasi kepanikan warga serta membersihkan buah melon yang diduga telah diisi oleh ilmu sihir tersebut.

Setelah itu, semua paku dan jarumnya dicabut, serta kulit melon tersebut dikupas untuk menghilangkan tulisan rajah yang menempel.

Dilansir dari Daily Mail, sang ulama sempat mengartikan tulisan rajah yang ada di melon sebelum akhirnya ia menghancurkannya.

Meski demikian ulama itu tidak memberitahukan apa arti tulisan dan tujuan yang dimaksud dari melon santet tersebut.

Setelah buah melon dibelah menjadi dua, tidak terdapat benda atau sesuatu apapun yang mencurigakan didalam buah melon tersebut dan kekhawatiran warga pun akhirnya meredam usai dijelaskan oleh sang ulama.

Baca juga:

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Santet Dari Melon Gegerkan Warga Arab, Ulamapun Turun Tangan"

Post a Comment