Nasib Polisi Korban Penusukan Pelaku Penempel Stiker Berlogo ISIS

Penyerangan dan penusukan telah terjadi pada Kamis (20/10/2016) oleh seorang pria yang diduga ikut dalam jaringan ISIS. Dugaan ini jelas sekali terlihat dengan pemasangan stiker berlogo ISIS pada pos polisi yang digunakannya dalam melakukan aksi kejahatannya tersebut.

Nasib Polisi Korban Penusukan Pelaku Penempel Stiker Berlogo ISIS
Gambar: WartaKota

Pelaku yang berinisial SA berumur 22 tahun dan berpakaian layaknya seorang satpam dengan penampilan yang rapi. Siapapun mungkin tidak akan ada yang menyangka bahwa dirinya akan melakukan aksi penyerangan dan penusukan terhadap tiga polisi yang saat itu sedang bertugas di Pos Polisi Jalan Perintis Kemerdekaan Kawasan Pendidikan Yupentek Cikokol Tangerang Kota.

Saat ini belum diketahui apa motif dasar atas aksi yang dilakukan oleh pria yang berkelahiran di Jakarta 16 November 1994 tersebut. Saat ini pelaku sudah berhasil dilumpuhkan oleh petugas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Sukanto.

“Seorang tersangka penyerangan berhasil dilumpuhkan, sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Sukanto Kramatjati. Mengenai motivasi tersangka melakukan penyerangan, masih diselidiki,” ungkap Kombes Awi selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya yang dikutip dari Tribun, Kamis (20/10/2016).

Tiga polisi yang menjadi korban penusukan pelaku antara lain Kompol Effendi selaku Kapolsek Tangerang Kota, Iptu Bambang Haryadi yang menjabat Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota dan Bripka Sukardi anggota dari Satlantas Polsek Benteng.

Menurut informasi lainnya, Kompol Effendi sudah dirujuk ke Rumah Sakit Siloam, sementara dua polisi lainnya masih menjalani perawatan intensif di RSUD Tangerang.

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Nasib Polisi Korban Penusukan Pelaku Penempel Stiker Berlogo ISIS"

Post a Comment