Terbukti Mayoritas Teroris Dunia Bukanlah Muslim, Berikut Data Dari FBI

Pada Bulan Januari 2010, LoonWatch selaku situs berita kriminal pernah menerbitkan artikel yang membeberkan sebuah fakta bahwa menurut situs resmi FBI, hanya 6% dari semua serangan teroris di Amerika Serikat sejak Tahun 1980 sampai dengan Tahun 2005 yang dilakukan oleh oknum Muslim.

Terbukti Mayoritas Teroris Dunia Bukanlah Muslim, Berikut Data Dari FBI

“Saya menerbitkan sebuah artikel sebagai tindak lanjut dari situasi terkini. Saya mengutip data resmi dari Europol, yang melepaskan laporan terorisme tahunan berjudul Uni Eropa Situasi Terorisme dan Trend Report (TE-SAT). Laporan pertama adalah untuk tahun 2006. Data dari tahun 2006, 2007, dan 2008 menunjukkan bahwa sekitar 0,4% dari serangan teroris di Uni Eropa dilakukan oleh Musli berjumlah kurang dari 1%. Hari ini, saya ingin memperbarui pembaca kami dengan data Europol baru: data untuk tahun 2009 dan 2010 sekarang tersedia,” sumber situs tersebut.

Sangatlah kecil sekali jumlah persentase dari data tersebut yang dibuktikan bahwa semua pelaku serangan teroris di Eropa dilakukan oleh oknum muslim.

Tercatat dari total jumlah 543 serangan teroris yang terjadi pada tahun 2009 dan 2010, hanya 4 aksi teroris saja yang dilakukan oleh oknum umat Islam. Ini benar-benar membuktikan bahwa hanya 0,7% atau kurang dari 1% saja serangan teroris yang dilakukan oleh oknum pelaku yang beragama Islam.

Sementara itu, dalam rentang waktu yang sama, pelaku kelompok separatis di Eropa (non muslim) yang melakukan serangan teroris terdapat 397 serangan, atau sekitar 73% dari semua total serangan teroris.

Dengan kata lain, separatis dari kelompok nonmuslim telah melakukan aksi serangan sebanyak 99,2 kali (hampir 100 kali) lebih banyak daripada serangan teroris yang dilakukan oleh oknum umat Islam.

Sedangkan 85 serangan lainnya dilakukan oleh kelompok sayap kiri, terhitung sekitar 16% dari keseluruhan serangan teroris yang telah terjadi.

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Terbukti Mayoritas Teroris Dunia Bukanlah Muslim, Berikut Data Dari FBI"

Post a Comment