Punya Empat Isteri Masih Playboy Juga, Begini Matinya

"...maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi, dua, tiga atau empat..." (Q.S An-Nisa:3)

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat." (Qs. An-Nur:30)

Punya Empat Isteri Masih Playboy Juga, Begini Matinya
Gambar: kabarmakkah

Terkadang, sebuah kejadian akan memberikan peringatan kepada yang melihatnya, dia akan bertambah yakin bahwa segala sesuatu akan ada akhir dan akan ada balasannya.

Kejadian aneh tapi nyata ini di ambil dari eberita.org, seorang lelaki meninggal dengan alat kelamin atau atau alat vitalnya masih tegang dan tegak berdiri.

Menurut pihak keluarga, almarhum semasa hidupnya dikenal playboy alias doyan main perempuan meskipun sudah memiliki 4 orang isteri.

Pihak keluarga pun menuturkan, selain suka main perempuan, almarhum juga memiliki ilmu tertentu untuk memperkuat kinerja alat vitalnya itu.

Ilmu Kedokteran Memandang Fenomena Ini

Death erection biasanya terjadi pada orang yang kematiannya disebabkan gantung diri.

Penyebab kemaluan masih ereksi ketika sudah meninggalpun adalah karena fungsi jantung yang berhenti, sehingga darah turun ke bagian bawah ke bagian saluran vital tertarik oleh gaya gravitasi.

Penyebab lainnya juga bisa terjadi karena faktor tercekik (asphyxiation), kematian mendadak, atau keracunan.

Dalam posisi meninggal seperti ini darah akan mengalir ke titik paling terendah setelah jantung berhenti dan menyebabkan edema atau bengkak.

Gantung diri, menyebabkan seorang meninggal dalam posisi tubuh yang tegak lurus, karena hal ini darah tidak bisa lagi bergerak ke bagian kaki karena sudah penuh dengan darah, sehingga menyebabkan alat vital yang terdiri dari jaringan ereksi diisi lagi dengan darah dan berkembang. Itulah yang kemudian disebut dalam ilmu kedokteran dengan nama death erection.

Baca juga:

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Punya Empat Isteri Masih Playboy Juga, Begini Matinya"

Post a Comment