4 Game Ini Ternyata Diam-Diam Menghina Islam, Ketidaksengajaankah?

Bagi setiap muslim khususnya bagi anak muda yang masih hobi dengan bermain game, hendaknya senantiasa teliti dan waspada dalam hal apapun, terlebih lagi kepada sesuatu yang menghinakan agama Islam.

Beberapa game dibawah ini, ditemukan beberapa pesan rasis yang disematkan oleh para developer asing atau pengembang game, dan parahnya lagi, game yang disisipi tersebut sering dimainkan dan cukup populer dikalangan anak muda.

1. Resident Evil 4

Dalam game ini, pemain diharuskan memberantas semua orang yang sudah terinfeksi virus mematikan yang menyebabkan mereka berubah menjadi zombie. Namun ternyata dalam satu tayangan permainannya terdapat simbol yang melecehkan Islam.

Resident Evil 4 Menghina Islam 1


Singkatnya, game tersebut menceritakan tentang aksi penyelamatan terhadap anak dari presiden Amerika yang diculik kelompok Illuminati. Dalam salah satu adegan diperlihatkan karakter game tersebut kemudian menemukan sebuah pintu dengan simbol Illuminati dan berusaha membukanya.

Resident Evil 4 Menghina Islam 2


Ternyata jika dilihat dengan seksama, terdapat kesamaan antara pintu dalam permainan tersebut dengan pintu makam Umar bin Khattab yang berada di Masjid Nabawi Madinah. Sangat jelas bahwa game Resident Evil 4 menggunakan motif pintu makam Umar bin Khattab dan tepat di tengahnya ditutupi oleh simbol Illuminati. Padahal bagian tengahnya tersebut bermotif lafadz ‘Muhammad’ dan tak layak berada dalam permainan tersebut.

2. Counter Strike Condition Zero Deleted Scenes

Counter Strike Condition Zero Deleted Scenes Menghina Islam


Perihal yang melecehkan umat islam didalam permainan ini yaitu berupa suara audio dengan teriakan jihad dan takbir ketika para pemain menembaki musuh, Entah apa alasannya hingga pengembang game ini menjadikan kalimat takbir sebagai teriakannya.

3. Call Of Duty: Modern Warfare 2

Jika dilihat sekilas game ini tidak menunjukkan sesuatu yang menghina Islam, namun seorang gamer asal Arab menemukan secara teliti penghinaan tersebut yakni tulisan asma Allah dalam sebuah bingkai yang diletakkan di sebuah toilet.

Call Of Duty: Modern Warfare 2 Menghina Islam 1

Call Of Duty: Modern Warfare 2 Menghina Islam 2


Ketika dilihat menggunakan teropong senapan didapati bahwa tulisan arab tersebut berbunyi, “Sesungguhnya Allah itu Maha Indah dan Dia menyukai Keindahan” yang tak lain hadist dari Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam.

4. Guitar Hero 3 Legend Of Rock

Game yang berlatar musik ini juga banyak dimainkan oleh anak muda di tanah air. Namun hanya sedikit dari mereka yang jeli dan sadar bahwa permainan ini telah menghina agama Islam.

Guitar Hero 3 Legend Of Rock Menghina Islam


Tampak dalam kutipan gambar terdapat lafadz "Allah" yang dijadikan motif lantai dan diinjak oleh karakter Guitar Hero yang menyerupai bentuk setan. Itulah alasan mengapa game ini dikatakan menghina Islam.

Wallahu A’lam

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "4 Game Ini Ternyata Diam-Diam Menghina Islam, Ketidaksengajaankah? "

Post a Comment