Ibu Membunuh Anak Untuk Menyempurnakan Ilmu Gaibnya

Anak merupakan amanat dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala kepada seorang ibu untuk dirawat dan dididik menurut kaida-kaidah yang sudah ditetapkan oleh agama, namun tidak dilakukan oleh wanita satu ini.

Ibu Membunuh Anak Untuk Menyempurnakan Ilmu Gaibnya
Ilustrasi - image: poskotanews.com

Mutmainah (28 tahun) tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berumur 1 tahun, ia digelandang oleh kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatan biadabnya itu, saat ini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur.

“Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu. Sehingga ada bisikan-bisikan dari yang dia dengarkan apabila ilmunya bisa sempurna dia harus mengorbankan anaknya,” ucap Iriawan di Mapolda Metro Jaya, sebagaimana dikutip dari JPNN, Selasa (4/10/2016).

Mutmainah mendengar suara gaib yang seakan-akan menyuruhnya untuk menghabisi nyawa anaknya sendiri jika ingin ilmunya sempurna atau utuh.

“Ada bisikan-bisikan yang menyebut akan sempurna ilmunya dia harus melakukan ritual itu,” ujar Irjen M Iriawan.

Irjen M Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya juga menuturkan bahwa pelaku mengaku tidak sadar dengan apa yang dilakukannya, pihak kepolisian saat ini belum bisa mengidentifikasi ilmu jenis apa yang dipelajari oleh Mutmainah dan sedang mengembangkan kasus itu terkait darimana Mutmainah mendapatkan ilmu tersebut.

“Sedang pendalaman lebih lanjut. Pengakuannya dia hanya ingin hidup sempurna saja. Nanti kami dalami lagi,” Pungkas Iriawan.

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Ibu Membunuh Anak Untuk Menyempurnakan Ilmu Gaibnya"

Post a Comment