Kristenisasi Terselubung Terhadap Anak-Anak di Mall, Waspadalah!


Dikutip dari Islamedia bahwa, anak-anak menjadi sasaran pemurtadan terselubung yang dilakukan pihak tertentu di mall.

Kristenisasi Terselubung Terhadap Anak-Anak di Mall, Waspadalah!
Foto (tarbiyah.net)

Yogi Marviansyah memalui akun pribadinya di facebook menceritakan pengalamannya. Jumat (30/6/2017) saat ia dan keluarga pergi ke PTC untuk suatu keperluan, seorang wanita menghampirinya dan menawari anaknya apakah mau berfoto dengan Transformer.

“Kedua anak saya ikut masuk dan duduk di depan panggung. Ketika acara dimulai, saya sudah merasakan something isn't right, saat MC menanyakan ke anak-anak, apakah hapal lagu ini? Lagu apa? Pikir saya. Dan mulailah MC mengajak anak-anak untuk ikut bernyanyi,” tutur Yogi.

Setelah dicerna oleh dirinya, ternyata lagu tersebut adalah lagu gereja yang berjudul With Christ In The Vessel.

“Mereka menukar kata 'Christ' dengan kata 'Us'. Just it,” lanjut Yogi.

“Tapi anak-anak adalah plagiator sejati. Mereka akan dengan cepat menghapal apapun. Saat ini mereka tidak mungkin paham, namun ketika dewasa, irama-irama seperti ini akan terekam selamanya.”

Menyadari bahwa itu lagu tersebut adalah lagu gereja, Yogi menghampiri anaknya dan langsung mengajaknya untuk segera pulang.

Yogi sangat menyesalkan lagu seperti itu diajarkan di tempat umum kepada anak-anak. Ia berharap, penyebaran agama bisa dilakukan dengan bijak dan elegan.

“Saya berharap menyebarkan agama agar bisa dilakukan dengan cara yang lebih elegan, karena ini bukan pertama kali saya alami,” pungkas Yogi.

Ia juga berpesan kepada seluruh umat Islam yang memiliki anak-anak untuk selalu berhati-hati akan adanya kegiatan yang berbau kristenisasi terselubung seperti kejadian yang sudah ia alami.

Baca juga:

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Kristenisasi Terselubung Terhadap Anak-Anak di Mall, Waspadalah!"

Post a Comment