Dibongkar Oleh Dr Zakir Naik, Praktek Penipuan Para Misionaris Berkedok Pengobatan Spiritual

Untuk mendapatkan simpati masyarakat luas para misionaris melakukan praktek penyembuhan dan pengobatan berbagai penyakit kronis, bahkan kelumpuhan pun dalam beberapa detik saja bisa sembuh dan tanpa operasi sedikit pun.

Dibongkar Oleh Dr Zakir Naik, Praktek Penipuan Para Misionaris Berkedok Pengobatan Spiritual

Ajaran yang mampu memberikan pengobatan dan penyembuhan secara spiritual atau tanpa operasi ini seringkali membuat masyarakat muslim di dunia mudah terpengaruh dan terkoceh oleh gerakan para misionaris ini.

Biasanya para misionaris mengumpulkan sejumlah orang didalam prakteknya, untuk berkumpul di sekitaran panggung tempat dia melancarkan aksinya dan salah satu yang memiliki penyakit lumpuh atau sakit disuruh menaiki panggung guna disembuhkan. Dengan kesembuhan yang mengatasnamakan berkat pertolongan Yesus, maka  seketika itu juga penyakit itu sembuh

Modus penipuan yang dilakukan oleh misionaris tersebut akhirnya diamati oleh Dr Zakir Naik melalui aktivitas mereka dari panggung ke panggung, maka terbongkarlah fakta penipuan dari fenomena tersebut

Dalam melakukan aksinya, nampak sang misionaris melakukan berbagai ritual doa dan berteriak, “Atas nama Yesus, larilah engkau.” Orang yang lumpuh itu seketika dapat berjalan dan berlari sehingga membuat mereka yang menonton menjadi terkesima.

“Jika kalian benar-benar bisa menyembuhkan penyakit tersebut dengan mudah tanpa operasi, mari datang ke rumahku. Di sana banyak orang yang sedang sakit. Sembuhkanlah mereka!” tantang Dr Zakir Naik kepada para misionaris tersebut.

Perkataan tersebut di ajukan oleh Dr Zakir Naik setelah menghadiri salah satu acara pengobatan yang digelar oleh para misionaris, namun pada aksi yang disaksikan Dr Zakir Naik tersebut ditemukan kejanggalan dan orang yang lumpuh ternyata bukanlah lumpuh sebenarnya.

Jelaslah sudah bahwa pengobatan tersebut hanya modus untuk menipu masyarakat, karena tak satu pun dari misionaris tersebut yang mau menjawab tantangan dan ajakan dari Dr Zakir Naik.



BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Dibongkar Oleh Dr Zakir Naik, Praktek Penipuan Para Misionaris Berkedok Pengobatan Spiritual"

Post a Comment