Di China, AlQuran Buktikan Bahwa Ada Gunung Berwarna Warni Pelangi


“Tidakkah engkau melihat bahwa Allah menurunkan air dari langit lalu dengan air itu Kami hasilkan buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat.” (QS Al Fathir 27)

Di China, AlQuran Buktikan Bahwa Ada Gunung Berwarna Warni Pelangi
Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China (esqlife)

Sebuah gunung jika dilihat dari kejauhan biasanya berwarna hijau, tentu saja itu bukan dari warna asli tanah gungung itu sendiri melainkan dari warna tanaman atau daun pepohonan yang tumbuh disana dan memiliki warna dominan hijau sebagaimana umumnya warna daun.

Tetapi tidak untuk gunung yang berada di negeri Tiongkok China, gunung itu memiliki warna yang unik, yaitu warna warni seperti halnya warna sebuah pelangi.

Gunung itu biasa di sebut dengan Gunung Pelangi atau Rainbow Mountain, merupakan deretan bukit yang memiliki pemandangan seperti hamparan pelangi dan memiliki lahan yang tandus, sehingga kawasan itu pun tidak ditumbuhi oleh tanaman ataupun ditinggali oleh binatang.

Gunung Pelangi China memiliki luas sekitar 300 meter persegi dan terletak di Zhangye Danxia, provinsi Gansu, China dan masuk dalam kawasan Zhangye Danxia Landform Gegological Park yaitu suatu kawasan yang dilindungi oleh pemerintahan di sana.

Warna gunung yang menyerupai pelangi tersebut berasal dari bebatuan pasir merah dan juga mineral yang sudah terbentuk sejak 24 juta tahun yang lalu, dan jika dirinci secara detail, warna yang dihasilkan dari perbukitan tersebut yaitu memiliki warna merah, kuning, cokelat, biru hingga hijau zamrud.

Pola warna yang ditampilkan pun akan berbeda setiap kali matahari menyinari perbukitan tersebut, bahkan warna yang dihasilkan akan semakin jelas dan kontras jika perbukitan itu basah setelah terkena guyuran air hujan.

Mengenai hubungannya dengan ayat Alquran, Allah Ta'ala telah menyebutkannya dalam surat Al Fathir ayat 27 tentang gunung pelangi itu secara sangat jelas,

“Tidakkah engkau melihat bahwa Allah menurunkan air dari langit lalu dengan air itu Kami hasilkan buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat.”

Adakah sebuah kaum atau pihak  yang memberitahukan kepada Baginda Nabi bahwa di negeri tirai bambu tersebut ada sebuah gunung yang warnanya menyerupai pelangi?

Bukankah Baginda Nabi pun sama sekali belum pernah mengunjungi negeri tersebut sebelum ayat ini diturunkan?

Jelaslah sudah bahwa keterangan tersebut diatas merupakan bukti bahwa Al Quran adalah benar bersal dari Sang Pencipta langit dan bumi ini yaitu Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Allah Ta'ala berfirman,

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri. Sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?” (Q.S. Fushilat:53)

Beriktu penampakan gambar atau foto-foto gunung pelangi (rainbow mountain china) lainnya,

Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China 1
Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China (kaltim tribunnews)

Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China 2
Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China (hidayatullah)

Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China 3
Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China (dream)

Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China 4
Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China (sirumit)

Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China 5
Gambar Foto Gunung Pelangi Atau Rainbow Mountain China (ask fm)


Baca juga:

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Di China, AlQuran Buktikan Bahwa Ada Gunung Berwarna Warni Pelangi"

Post a Comment