Pengguna Motor Sport Dihujat, Alasan Cara Pria Ini Membawa Anaknya Bermotor, Sungguh Mengharukan

Sebuah foto yang tersebar di media sosial menggegerkan Publik Malaysia. Nampak dalam foto tersebut seorang pria sedang membawa anaknya menggunakan motor sport dengan cara yang membahayakan dan kurang terlihat aman bagi sang anak.

Pengguna Motor Sport Dihujat,  Alasan Cara Pria Ini Membawa Anaknya Bermotor, Sungguh Mengharukan

Sebagian besar menyayangkan sikap pria tersebut yang tidak mementingkan faktor keselamatan sang anak. Semakin banyak pula hujatan yang dilayangkan kepada sosok pria yang kemungkinan besar adalah ayah sang anak seiring tersebar luasnya foto tersebut .

Dilansir dari Siakapkeli, pria itu pun memberikan klarifikasi seputar foto tersebut kepada Harian Metro karena begitu banyaknya pemberitaan miring tentangnya. Foto tersebut diunggah oleh salah satu temannya dan merupakan foto lawas, tuturnya.

“Sebenarnya kala itu saya hendak menjemput istri dari tempat kerja,” ucapnya.

Ia juga menuturkan, bahwa sang anak yang saat itu berusia 5 bulan tidak ada seorang pun yang menjaganya di rumah. Sehingga mau tidak mau ia pun terpaksa membawa anaknya dengan cara tersebut.

“Saya terpaksa melakukan hal ini karena tidak ada yang menjaga anak saya jika ditinggal, padahal anak saya masih 5 bulan waktu itu,” tambahnya.

Konvoi motor bersama dengan rekan-rekannya memang menjadi hobi dirinya . Foto tersebut diambil oleh temannya saat ia hendak menjemput istrinya yang pulang kerja di daerah Melaka.

“Saya tidak tahu lagi akan berbuat apa, namun saya melakukannya karena hanya punya motor saat itu,” tuturnya yang terbiasa menggunakan cara tersebut setiap menjemput sang istri.

Kini usia anaknya sudah beranjak 3 tahun dan sudah memiliki mobil, ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatan cerobohnya itu lagi nanti.

“Apapun yang saya lakukan itu karena sudah terdesak dan saya sudah memastikan keamanan anak saya. Biarlah orang berkata apa, karena mereka tidak merasakan di posisi saya,” pungkasnya.

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Pengguna Motor Sport Dihujat, Alasan Cara Pria Ini Membawa Anaknya Bermotor, Sungguh Mengharukan"

Post a Comment