Kitab Talmud, Ini Doktrin Yahudi Israel Kepada Anaknya Agar Benci Islam


“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah, “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. Al-Baqarah:120)

Kitab Talmud, Ini Doktrin Yahudi Israel Kepada Anaknya Agar Benci Islam
Gambar (eramuslim)

Israel adalah salah satu negara yang mayoritas penduduknya beragama yahudi, mereka selalu menjadi sorotan dunia karena kekejamannya yang tidak pernah mengenal rasa belas kasihan.

Kekejamannya ini terbukti dari aksi dan tindakan mereka terutama terhadap penduduk muslim warga palestina, karena bagi yahudi, halal bagi mereka untuk membunuh orang selain bangsa Yahudi.

Bangsa yahudi israel, sudah dari sedini mungkin mengajarkan kepada anak-anak mereka dari kecil untuk membenci umat Islam, ajaran ini tertuang dalam kitab ke dua mereka setelah Kitab Taurat yaitu Kitab Talmud.

Walaupun dikatakan sebagai kitab ke dua setelah Taurat, Talmud mempunyai peranan penting dan dijadikan sumber dalam menetapkan hukum agama dan pemerintahan, dijadikan prinsip dan ideologi, serta menjadi pandangan hidup orang Yahudi pada umumnya.

Salah satu isi ayat dalam kitab Talmud tersebut menjelaskan bahwa, selain agama mereka atau non Yahudi, baik dari ras ataupun agama manapun, mereka dapat dikatakan sebagai sampah, dan menganggap bahwa kaum Yahudi lah sebagai ras yang lebih unggul dan mulia dibandingkan yang lainnya.

Menurut kaum yahudi, hanya jiwa merekalah yang bisa memancarkan cahaya kehidupan ilahiyah, sementara jiwa non Yahudi sepenuhnya jahat dan tidak bisa diselamatkan.

Beikut contoh ayat-ayat dari kitab Talmud yang menyesatkan itu,

"Jika seorang kafir menganiaya seorang Yahudi, maka orang kafir itu harus dibunuh". (Sanhedrin 58b)

"Jika seorang Yahudi membunuh seorang Cuthea (kafir), tidak ada hukuman mati, Apa yang sudah dicuri oleh seorang Yahudi boleh dimilikinya". (Sanhedrin 57a)

"Orang Yahudi diperbolehkan berdusta untuk menipu orang kafir". (Baba Kamma 113a)

"Hanya orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang ternak" (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

“Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi” (Midrasch Talpioth 225)

"Ketika Mesias datang, semua akan menjadi budak orang Yahudi" (Erubin 43b)

"Non-Yahudi adalah Bukan Manusia. Hanya orang-orang Yahudi yang manusia (" Hanya kamu yang laki-laki yang ditunjuk ") (Baba Mezia 114a-114b)

"Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih dari pada babi yang sakit" (Orach Chalim 57,6a)

"Yahweh tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, tetapi kepada Non-Yahudi" (Talmud IV / 8 / 4a)

Lantaran doktrin tersebut itulah, maka tidak ada jalan lain untuk yahudi selain membunuh non yahudi, doktrin ini juga yang menjadikan kaum Yahudi tidak memiliki hati nurani dalam memperlakukan kaum lainnya.

Lebih Parahnya lagi, kitab yang berisi doktrin tersebut sudah diajarkan kepada anak-anak sejak dari Sekolah Dasar.

Walhasil anak-anak yang masih polos itu pun sudah membenci Islam dan akhirnya mendarah daging menjadi pribadi yang senang menghancurkan Islam.

Maka jangan heran jika ada anak Yahudi yang dengan tega menendang seorang wanita muslimah Palestina tanpa alasan apapun.

Baca juga:

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Kitab Talmud, Ini Doktrin Yahudi Israel Kepada Anaknya Agar Benci Islam"

Post a Comment