Gimana Hukumnya Phone Sex Dengan Isteri Sampai Keluar Dan Basah?


Saat seorang suami yang sedang dalam keadaan tugas dari pekerjaannya hingga ia harus jauh dari isterinya, terkadang membuat kedua belah pihak menjadi kangen atau rindu untuk bertemu, namun karena terhambat masalah jarak dan waktu, melalui media telpon lah perasaan kangen itu bisa terobati, apalagi dengan teknologi selular saat ini yang sudah bisa menelpon dengan bertatap muka secara langsung melalui layanan video call, membuat moment tersebut menjadi lebih asik.

Gimana Hukumnya Phone Sex Dengan Isteri Sampai Keluar Dan Basah?
Gambar Ilustrasi Phone Sex (asvpfentz.tumblr.com)

Bagi pasangan suami isteri, menelpon dengan menggunakan bahasa-bahasa mesra ketika melepas rasa rindu melalui media telpon, pasti lah dimaklum karena bermesraan secara langsung pun halal bagi mereka.

Tetapi bagaimana jika ketika nelpon tersebut membuat salah satu pihak baik suami atau isteri atau pun keduanya sampai keluar dan basah atau dengan kata lain mengalami ejakulasi?

Jika keluarnya itu normal karena hanya terbawa suasana kemesraan saat menelpon, tentu tidak mengapa, tetapi tetap terhukum harus mandi wajib atau mandi janabah baginya.

Karena salah satu yang mewajibkan mandi janabah ialah keluarnya mani atau sperma, oleh karena kondisi apapun, baik disebabkan khayalan, onani, sakit atau interaksi seksual halal dan haram, semuanya itu mewajibkan mandi janabah.

Tetapi jika keluarnya itu dengan cara lain atau biasa disebut dengan onani atau masturbasi, maka itulah yang diharamkan oleh agama.

Baca nanti : Hukum Tentang Onani Atau Masturbasi

Dan jika yang terjadi bukan basah yang disebabkan ejakulasi dan bukan sperma yang keluar, melainkan cairan bening sebelum keluarnya mani, maka hal itu tak mewajibkan mandi janabah, dan yang keluar itu ialah air madzi, bukan mani.

Baca nanti : Perbedaan Antara Air Mani, Madzi Dan Wadi Serta Hukumnya

Namun saat menelpon dengan kata-kata mesra tersebut yang orang sekarang biasa menyebutnya dengan phone sex dilakukan bersama dengan wanita yang bukan isterinya, maka seharusnya tak boleh dilakukan apalagi jika sampai terjadi ejakulasi segala, selain memberi akibat yang buruk pada norma dan moral, cara seperti ini sudah termasuk wilayah zina yang diharamkan.

Baca juga :

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Gimana Hukumnya Phone Sex Dengan Isteri Sampai Keluar Dan Basah?"

Post a Comment