Amerika Diprediksi Alami Gempa Maha Dahsyat sampai 16 SR

Dr. Mehran Keshe seorang ilmuwan dari University of London yang juga mengelola Keshe Foundation, sebuah organisasi non profit berbasis di Belanda dan Belgia memperingatkan, akan terjadinya gempa maha dahsyat yang berpusat di Amerika dengan prediksi kekuatan sekira 10 sampai 16 SR.

Amerika Diprediksi Alami Gempa Maha Dahsyat sampai 16 SR
Gambar (tarbiyah)

Gempa maha dahsyat tersebut diprediksi akan membelah Amerika Utara dan Amerika Selatan kemudian diikuti dengan tsunami yang dahsyat pula yang akan menerjang Amerika dan Asia.

Akibat dari bencana tersebut, Keshe memperkirakan akan ada lebih dari 40 juta orang tewas, 20 juta di antaranya tewas di sekitar pantai barat di Amerika Utara dan Selatan .

Setelah gempa maha dahsyat yang berpusat di Amerika tersebut, Keshe memprediksikan kembali bahwa, gempa bumi kemungkinan akan melanda pula di Cina Utara pada bulan-bulan berikutnya, saat itu Jepang dan China akan menanggung kerugian yang sama seperti yang saat gempa sebelumnya.

Frekuensi bencana alam saat ini telah mengalami peningkatan yang signifika sejak beberapa tahun terakhir.

Gempa bumi juga makin sering terjadi di berbagai belahan bumi lainnya, dan warga dunia juga telah tahu dan telah menyaksikan akan adanya bencana tsunami, badai dan banjir yang telah menyebabkan kerugian yang sangat besar.

Meskipun tidak ada bukti secara otentik yang bisa mendukung prediksi Dr. Mehran Keshe tersebut, tetapi trend peningkatan frekuensi gempa bumi beberapa tahun terakhir telah ini, bisa menjadi alasan yang cukup untuk dapat mempercayainya.

Dr. Keshe menjelaskan bahwa ini adalah pengalaman pribadinya, dan berita itu tidak untuk menakut-nakuti pihak manapun, dan dia hanya menghubungkan dalam penelitiannya dengan serangkaian gempa bumi yang melanda baru-baru ini yang tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah umat manusia.

Di akhir videonya ia menyimpulkan, "perekonomian dunia akan runtuh. Saya berharap itu tidak akan terjadi seperti ini tapi ini adalah apa yang saya tahu itu tidak bisa dihindari. Benua terbelah, dan itu tidak bisa dihindari. " (Trending Post, discover and learn)

Baca juga:

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Amerika Diprediksi Alami Gempa Maha Dahsyat sampai 16 SR"

Post a Comment