Interaksi Ustadz Arifin Ilham Dengan Kelompok Jin

"Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas...."  (QS Al-Hijr:27)

Interaksi Ustadz Arifin Ilham Dengan Kelompok Jin
Keluarga Ustadz Arifin Ilham - Gambar (mygodisone)

Ustadz Arifin Ilham yang bernama lengkap KH Muhammad Arifin Ilham, lahir di Banjarmasin pada tahun 1969, Beliau adalah satu-satunya anak laki-laki dari lima bersaudara, Ayahnya masih terhitung dari keturunan ulama besar bernama Syeh Al-Banjar Kalimantan, sementara ibunya bernama Hj. Nurhayati lahir di Haruyan, Barabay, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Beliau adalah seorang Pendiri Majlis az-Zikra sentul dan merupakan seseorang yang gemar dalam membaca Al-Qur'an, dalam kesehariannya, beliau selalu menyempatkan secara rutin membaca surah al-Jin, Ya Siin, ar-Rahmaan, al-Waqi’ah, al-Muzzammil, al-Mulk, dan membaca al-Qur’an secara runut dari juz pertama sampai juz terakhir, juz ke-30.

Beliau menyebutkan bahwa kita hidup secara berdampingan di muka bumi ini dengan makhluk Allah lainnya dari golongan bangsa jin, meskipun tak mampu dilihat oleh manusia awam, sesungguhnya mereka nyata adanya.

Menurut Ustadz Arifin Ilham, bangsa jin dibagi menjadi dua kelompok, ada dari kelompok Muslim dan ada pula kelompok jin yang masih kafir, hal ini beliau simpulkan dari ayat Al-Qur'an yang berbunyi:

“Sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang taat dan ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barangsiapa yang yang taat, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus.” (QS. Al-Jin:14)

Kisah pengalaman interaksinya dengan makhluk bernama jin, pernah beliau tuturkan pada sebuah kajian di Masjid az-Zikra Sentul Bogor pada Kamis (10/11/16).

Menurut beliau, jin sangatlah suka sekali terhadap tulang, dan ini merupakan salah satu makanan favorit bagi bangsa jin.

Beliau menuturkan kembali bahwa beliau pernah melihat seorang wanita yang sedang kerasukan jin, wanita yang kerasukan jin tersebut kemudian memakan ayam secara mentah-mentah beserta tulangnya yang akhirnya membuat si wanita tersebut merasa mual dan langsung muntah saat jin sudah dikeluarkan dari dalam tubuh dirinya.

Ustadz Arifin Ilham menegaskan kembali bahwa, banyak dari golongan bangsa jin yang masuk Islam, bahkan sang isteri pernah juga menyaksikan bangaimana sang ustadz dalam mengajak bangsa jin untuk masuk kedalam agama Islam.

Menurut beliau, bangsa jin yang telah masuk Islam yang beliau ajak, jauh lebih banyak dibandingkan dari bangsa manusia, padahal, banyak sekali bahkan hingga ratusan lebih orang yang masuk Islam melalui sang dai dan Majlis az-Zikra.

Baca juga:

BERLANGGANAN ARTIKEL GRATIS!
Update artikel terbaru akan kami kirim langsung ke alamat email anda.

Anda perlu mengkonfirmasi link aktivasi yang kami kirim ke email anda!

0 Response to "Interaksi Ustadz Arifin Ilham Dengan Kelompok Jin"

Post a Comment